welcome to aralwh blogger

welcome to aralwh blogger

Jumat, 25 Maret 2011

tata letak lirik lagu

Tentang LirikLaguIndonesia.Net

LirikLaguIndonesia.Net adalah situs kumpulan lirik lagu yang dinyanyikan oleh artis dan penyanyi dari Indonesia (serta Melayu). Prioritas utama kami adalah menyediakan lirik lagu terbaru dan yang saat ini sedang populer. Daftar 20 koleksi lirik terbaru dapat Anda simak langsung di bawah ini, sedangkan untuk daftar lagu-lagu populer dapat Anda simak di halaman Lagu Populer. Selain itu, untuk mempermudah, masing-masing lirik lagu telah dikategorikan berdasarkan penyanyi dan albumnya. Gunakan pula kotak pencarian di bagian kanan untuk melakukan pencarian lirik lagu.
Demi kenyamanan Anda semua, beberapa lagu kini telah dilengkapi pula chord gitar / kord gitarnya. Sehingga bagi penikmat musik yang gemar bermain gitar dapat lebih menikmati lagunya. Beberapa lagu juga telah dilengkapi dengan kode RBT / NSP, jadi jangan lupa untuk dukung terus artis / penyanyi yang bersangkutan agar mereka terus berkarya, ya :) Selain itu, Anda dapat pula berkontribusi dengan menyumbangkan lirik lagu favorit Anda. Detilnya dapat dibaca di halaman Submisi Lirik Lagu.
Akhir kata, selamat menikmati dan dukung terus musik Indonesia!

Daftar Lirik Lagu Terbaru

Berikut ini daftar 20 teks lagu terbaru yang tersedia di situs LirikLaguIndonesia.Net, beserta info singkat mengenai keberadaan media digital pendukung (video klip, MP3, dan ringtone). Langsung saja klik pada penyanyi dan judul lagunya untuk melihat detil dari lagu yang bersangkutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar